The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kejam, Pengasuh di Sragen Pukul dan Tendang Anak Majikannya, Kabur saat Ditegur
Pengasuh pukul dan tendang anak majikannya (Facebook/Pricilia Chandra Narulitasari)
News

Kejam, Pengasuh di Sragen Pukul dan Tendang Anak Majikannya, Kabur saat Ditegur

Senin, 24 Mei 2021 15:05 WIB 24 Mei 2021, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Pengasuh anak terekam CCTV melakukan penganiayaan terhadap anak majikannya saat dtinggal berdua di dalam rumah.

Video itu pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebook Pricilia Chandra Narulitasari pada Minggu (23/5/2021). Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang sudah berumur itu mengenakan celana jins dan kaos loreng, memukul bocah laki-laki, anak majikannya, menggunakan kantong plastik berisi barang. 

Bocah laki-laki itu terdengar menangis dan tak dihiraukan pengasuh tersebut. Ia sibuk mengutip beberapa barang yang berhamburan di lantai rumah. 

Ia lalu mengomeli bocah laki-laki yang masih terus menangis itu. Tak berapa lama, kesal mendengar tangisan anak majikannya itu, pengasuh itu bahkan menendang bocah laki-laki tersebut.

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, pengasuh itu diketahui merupakan warga Sragen, Jawa Tengah, yang kerap disapa Dami. Ia sudah 3 tahun bekerja di rumah tersebut, dan baru ketahuan sikapnya setelah majikannya memasang CCTV 4 hari yang lalu.

Saat ditegur oleh majikannya, pengasuh itu malah kabur dan tak pernah muncul lagi. Alhasil, orang tua bocah itu pun melaporkan kejadian itu ke polisi setempat. 

"Hati2 sama orang ini, udah kerja 3th, dan baru kepantau 3-4hr yg lalu krn baru pasang ctv, esoknya setelah ditegur orgnya ngluyur pergi entah kemana arah terminal.dan pihak kita sudah laporan polres. Jgn diterima dimanapun kala dia melamar kerja apalagi sbg babysiter namanya : Gami, panggilanya DAMI rumah nya mondokan sragen, arah purwodadi," tulis keterangan pada unggahan tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US