Anies Didoakan Jadi Presiden Usai Kecebur Got, Ferdinand Tak Terima, Beri Sindiran Pedas!

- Senin, 13 September 2021 | 17:17 WIB
Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. (photo/Instagram/@ferdinand_hutahaean)
Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. (photo/Instagram/@ferdinand_hutahaean)

Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean ikut berkomentar soal video viral Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang kecebur got ketika meninjau sentra vaksinasi di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (12/9/2021).

Komentar itu diberikan Ferdinand setelah akun Twitter @marlina_idha menyebut peristiwa Anies kecebur got merupakan tanda-tanda mau jadi Presiden.

Ferdinand yang sepertinya tidak terima memberikan sindiran pedas. Menurutnya Anies harus lebih sering masuk ke selokan atau got biar jadi presiden tapi bukan di Indonesia melainkan di negara lain.

"Kalau begitu, silahkan kalian sering-sering jorokin @aniesbaswedan ke comberan biar makin kuat untuk jadi presiden di Yaman," tulis Ferdinad seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitter-nya @FerdinandHaean3, Senin (13/9/2021).

 

 

Sebelumnya, viral video yang memperlihatkan Anies Baswedan kecebur got ketika meninjau sentra vaksinasi di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (12/9/2021). Peristiwa itu terjadi karena Anies tak memperhatikan langkahnya saat menyapa warga sekitar.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X