Seorang Penumpang Ditangkap Setelah Mencoba Membajak Pesawat Delta Airways di AS

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 22:55 WIB
Seorang pria ditangkap setelah mencoba membajak pesawat. (Photo/Twitter/@1WaySuggs)
Seorang pria ditangkap setelah mencoba membajak pesawat. (Photo/Twitter/@1WaySuggs)

Sebuah video mengejutkan viral di media sosial yang memperlihatkan seorang penumpang ditangkap setelah mencoba membajak sebuah pesawat Delta Airways dari Los Angeles ke Nashville.

Diduga penumpang tersebut mencoba menerobos kokpit dan "membajak pesawat" pada hari Jumat (4/6/2021). Sesuai laporan Fox News, anggota awak Delta Flight 386 menangani dan mengikat pria itu sebelum ada yang terluka.

Dalam sebuah video singkat yang tampaknya diambil oleh seorang penumpang lain, menunjukkan beberapa pertemuan, dengan seorang pria berseragam maskapai bergulat dengan seseorang yang tidak terlihat oleh kamera di belakang deretan kursi.

Baca juga: Pasangan Ini Miliki 21 Anak, Tak Ingin Jadi Keluarga Terbesar Tapi Keluarga Paling Bahagia

"Karena adegan yang sulit diatur, pesawat dari Los Angeles dialihkan ke Albuquerque, di mana ia mendarat sekitar pukul 14:20 waktu setempat," tulis laporan dari stasiun tv lokal, KOAT-TV, dikutip Sabtu (5/6/2021).

Tersangka ditahan dan pesawat kemudian melanjutkan ke Nashville, menurut laporan itu. Tidak ada yang terluka.

“Penumpang tidak berhasil. Pesawat mendarat dengan selamat dan penumpang dievakuasi oleh polisi dan FBI. Dia ditahan sekarang,” kata Delta.

Seorang wanita bernama Jessica Robertson men-tweet rekaman lebih dari dua menit dari tersangka yang ditahan di bagian depan pesawat. Sejauh ini belum ada informasi tentang apa yang memicu ledakannya. Maskapai penerbangan dan penegak hukum tidak mengatakan apakah orang itu bersenjata, apakah dia di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X