Boneka Horor yang Duduk Di Ayunan Membuat Warga Australia Ketakutan

- Jumat, 4 Juni 2021 | 10:14 WIB
Boneka Horor yang bikin takut warga. (Twitter)
Boneka Horor yang bikin takut warga. (Twitter)

Penduduk di sebuah kota di Australia ketakutan setelah dihantui oleh boneka horor yang mirip seorang gadis kecil tengah duduk di ayunan.

Dikutip dari Daily Star, warga setempat melaporkan sejumlah kejadian seram setelah terlalu dekat dengan boneka yang duduk di ayunan di sebelah rawa bakau di Lucinda, Queensland Utara. Hal ini membuat warga percaya kalau boneka itu membawa nasib buruk.

Kota kecil yang berpenduduk hanya 406 orang itu tidak mengetahui bagaimana boneka itu muncul di rawa-rawa.

Orang-orang juga menyalahkan boneka itu saat terjadi masalah pada motornya dan juga ada yang kehilangan alat tangkap.

-
Boneka horor buat warga Australia ketakutan. (Twitter)

"Semua orang tampaknya tahu tentang boneka itu, tetapi tidak ada yang benar-benar ingin membicarakannya," kata perwakilan politik lokal Hinchinbrook, Nick Dametto kepada Townsville Bulletin, dikutip dari Daily Star.

"Semua orang yang saya ajak bicara mengatakan bahwa mereka tidak tahu bagaimana boneka itu sampai di sana atau siapa yang mungkin meletakkannya di ayunan yang tergantung di pohon yang rendah," sambungnya.

"Setiap pertanyaan yang saya ajukan kepada orang-orang tampaknya mengarah pada lebih banyak pertanyaan. Ini menjadi misteri lokal yang nyata," katanya lagi.

Dametto mengatakan dia juga mendengar desas-desus tentang orang-orang yang mendapat masalah saat berada di atas air setelah menyapa boneka itu dengan cepat.

-
Boneka horor buat warga Australia ketakutan. (Twitter)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X