Heboh Acara Dugem Pesta Malam Perpisahan Siswa SMA 1 Tanjab Jingkrak di Kantor Bupati

- Senin, 12 April 2021 | 14:07 WIB
Pesta malam perpisahan siswa SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat (Tanjab) Jambi. (Istimewa)
Pesta malam perpisahan siswa SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat (Tanjab) Jambi. (Istimewa)

Video siswa-siswi SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat, Jambi rayakan perpisahan sekolah di Kantor Bupati layaknya kemeriahan di dunia gemerlap (dugem) menjadi viral di media sosial.

Tampak dalam video kemeriahan pesta kelulusan itu dipandu oleh disk jokey (DJ) hingga tampak puluhan siswa girang lompat-lompatan mendengarkan alunan musik keras.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB pada Sabtu (10/4) itu ditutup menjelang tengah malam dengan musik mengentak ala party night diskotik.

Party heboh itu terungkap dari sebuah video yang beredar sejak Sabtu tengah malam dan langsung viral hingga Minggu (11/4).

Dalam video berdurasi sekitar 16 detik itu tampak anak-anak SMA, berpakaian ala orang dewasa, mengekspresikan kegembiraan dengan bergoyang bebas.

Mereka tampak saling berdekatan tanpa memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Ada siswi yang berpakaian serba mini. Mereka menggeleng-gelengkan kepala dan mengentakkan kaki, berjoget mengikuti musik remix yang juga tak kalah mengentak.

Lighting warna-warni gemerlapan. Siswa-siswi berteriak heboh, menambah riuh suasana. Terlihat mereka tanpa masker dalam acara perpisahan bertajuk 'The Class of 21 Great Party'.

Acara pesta di Kantor Bupati Tanjung Jaburng Barat (Tanjab) itu dibenarkan oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro. 

Kapolres pun mengatakan kalau acara pesta dibubarkan saat malam itu juga karena dinilai melanggar protokol kesehatan.

"Iya betul. Mereka ini kelas tiga yang sudah hampir lulus. Setelah kita ketahui ada kegiatan, langsung kita lakukan pembubaran paksa," kata Guntur seperit yang dikonfirmasi Indozone, Senin (12/4/2021).

Diketahui, walau acara itu digelar oleh siswa-siswi SMA, pelaksanaannya dikelola oleh Event Organizer Tungkal Project.

Para panitia dan EO pun digelandang ke Mapolres Tanjabar. Sedangkan siswa diminta pulang. Sontak, para siswa yang sejak kedatangan Kapolres tampak tegang langsung berhamburan mengambil kendaraan dan pulang. 

Simak videonya:

Artikel menarik lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X