2 Pemasok Sabu ke Millen Cyrus Dibidik Polisi

- Rabu, 25 November 2020 | 13:12 WIB
Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)
Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)

Polisi hingga saat ini masih terus mengembangkan kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka selebgram Millen Cyrus. Terkini, dua pemasok sabu ke sang selebgram masih diburu oleh pihak kepolisian.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandhi mengatakan dari keterangan Millen, dia kerap mendapat sabu dari pengedar narkoba. Ada dua pengedar yang kerap memasok sabu ke dirinya.

"Infonya sih satu laki dan satu perempuan," kata AKP Rezha kepada wartawan, Rabu (25/11/2020).

AKP Rezha enggan berkomentar lebih jauh perihal pemasok narkotika tersebut. Sebab, hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu pengedar sabu tersebut.

"Kami masih melakukan pengembangan. Kami tidak bisa mengatakan itu bandar atau pemain juga kecuali sudah tertangkap baru kita laporkan," ungkap Rezha.

BACA JUGA: Sel Khusus untuk Millen Cyrus, Polisi Tegaskan Tak Ada Pelayanan Istimewa

Sekadar informasi, selebgram Millen Cyrus diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (22/11) dini hari. Dia ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Saat ditangkap, Millen diketahui bersama seorang laki-laki berinisial JR. Polisi juga menemukan barang bukti antara lain narkotika jenis sabu seberat 0,3 gram dan alat hisap sabu.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X