Hadir di Pemakaman 6 Laskar FPI, Haikal Hassan: Mereka Sekarang Bersama Rasulullah SAW

- Jumat, 11 Desember 2020 | 09:41 WIB
Haikal Hassan saat memberikan kata sambutan. (Tangkapan layar)
Haikal Hassan saat memberikan kata sambutan. (Tangkapan layar)

Haikal Hassan turut hadir di pemakaman enam laskar FPI yang tewas usai ditembak mati polisi. Keenam laskar FPI tersebut dikebumikan di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

Momen pemakaman tersebut diabadikan Rasil TV. Satu per satu tokoh pun memberikan kata sambutan dan doa, termasuk Haikal Hassan.

Dalam video, Haikal Hassan mengatakan bahwa 6 laskar FPI tersebut kini sudah di akhirat bersama Rasulullah SAW. Haikal Hassan tampak tak bisa menahan air matanya saat menyampaikan kata sambutan.

"Ibu dan bapak yang ditinggalkan, sahabat-sahabat saya, Lutfi, Reza, Faiz, Sofyan, Andi, dan Khadafi, antum saat ini sedang bersama Rasulullah SAW," kata Haikal Hassan.

Haikal juga mengisahkan masyarakat dan anak-anak di Palestina yang tidak takut mati saat membela tanah airnya. Sekjen HRS Centre itu mengatakan bahwa jika seseorang meninggal dalam keadaan baik sebenarnya tidak perlu ditangisi.

Baca juga: Kesamaan Luka Tembak di Jasad 6 Laskar, FPI: Lebih dari 1 dan Mengarah ke Jantung

Dia juga mengatakan bahwa kerabat boleh menangis karena kepergian 6 laskar FPI, namun bukan karena sedih ditinggalkan, tapi karena iri keenam laskar tersebut sudah berkumpul dengan Rasulullah.

"Jadi jangan takut. Reza bersama saya, kata Rasulullah. Sofyan bersama saya, kata Rasulullah. Lutfi bersama saya, kata Rasulullah. Faiz bersama saya, kata Rasulullah. Andi bersama saya, kata Rasulullah. Khadafi, saya bersaksi dia sering ngawal saya. Subhanallah, mereka sedang bersama Rasulullah SAW,” kata Haikal.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X