Gadis 15 Tahun Kerap Dianiaya Pacar, Tak Berani Melawan, Takut Video Syurnya Disebar

- Minggu, 16 Mei 2021 | 19:06 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Pemuda 19 tahun berinisial ME tega melakukan penganiayaan terhadap pacarnya S (15) hingga berkali-kali lantaran sang kekasih menolak diajak untuk berhubungan badan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keduanya telah menjalin hubungan pacaran sejak 6 bulan terakhir. Sejak saat itu, mereka pernah melakukan hal senonoh dan di rekam oleh ME.

Bermodalkan rekaman tersebut, ME dengan semena-mena melakukan kekerasan bila S tidak mau menuruti keinginannya untuk berhubungan badan.

S yang sudah tidak tahan dengan kelakuan pacarnya itu pun tidak bisa meninggalkan pacarnya begitu saja lantaran ME selalu mengancam akan menyebarkan rekaman senonoh mereka bila S memutuskan hubungan mereka.

Hingga pada akhirnya S pun memberanikan diri mengatakan apa yang dialaminya kepada keluarganya.

Berdasarkan pengakuan S itu, pihak keluarganya pun akhirnya melaporkan hal tersebut ke Mapolresta Banjarmasin.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap ME. Saat ini pelaku telah berada di Mapolres Banjarmasin.

Namun begitu, kepada polisi, ME mengaku melakukan penganiayaan karena dia merasa cemburu karena mendapati S sedang melakukan chatting dengan laki-laki lain ketika mereka sedang berada di dalam kamar hotel.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X