Aldi Taher Jodohkan Jerinx SID dengan BCL, Nora Alexandra Ngamuk: Asli Lawak Lu Bang!

- Selasa, 22 Juni 2021 | 15:28 WIB
Aldi Taher jodohkan Jerinx dengan BCL (Istimewa)
Aldi Taher jodohkan Jerinx dengan BCL (Istimewa)

Aldi Taher kembali menjadi sorotan publik lantaran menjodohkan Jerinx SID dengan Bunga Citra Lestari (BCL) buntut saling sindir terkait COVID-19 di media sosial. 

Hal itu diungkapkan pesinetron tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, dengan harapan agar keduanya bisa berdamai.

"Gimana kalo bro @jrxsid nikahin @bclsinclair agar romansa sosmednya berakhir #ayo_liburan ke Jonggol," tulis Aldi Taher pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Selasa (22/6/2021).

Alhasil, unggahan itu pun mendapat komentar pedas dari istri Jerinx, yakni Nora Alexandra yang geram dengan pernyataan Aldi tersebut. 

"Ngapain suruh2 suami saya @jrxsid nikah dgn mbak @bclsinclair, saya yakin JRX dan mbak @bclsinclair juga gak akan saling mau. Udah deh bang @alditaher.official gak usah bikin statment ngawur gini," tulis Nora pada kolom komentar.

Tak hanya itu, pada unggahan di story Instagramnya, Nora juga mengatakan bahwa pernyataan Aldi itu seperti lawakan untuknya.

"Asli lawak lu bang @alditaher.official," tulis Nora.

-
Instagram/ncdpapl

Bahkan, unggahan itu juga mendapat respons keras dari drummer Superman Is Dead, yang mengaku tak sudi menikahi BCL. 

Ia bahkan membandingkan istri almarhum Ashraf Sinclair itu dengan istrinya, Nora.

"Maaf. JIJIK saya. Dari segala aspek istri saya @ncdpapl JAUH di atas rata2 seleb2 kacxng sales cvd," tulis Jerinx pada kolom komentar.
 

-
Instagram/alditaher.official

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X