Viral Video Ratusan Monyet 'Tawuran' di Tengah Jalan dan Mengganggu Lalu Lintas

- Rabu, 28 Juli 2021 | 20:24 WIB
Dua kelompok monyet ini 'tawuran' di tengah jalan. (Photo/Facebook/Wisrut Suwanphak)
Dua kelompok monyet ini 'tawuran' di tengah jalan. (Photo/Facebook/Wisrut Suwanphak)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan banyaknya monyet yang berkumpul dan berkelahi layaknya geng dan mafia. Hal tersebut bahkan membuat suasana lalu lintas menjadi macet.

Video perkelahian itu dibagikan di media sosial oleh seorang netizen menjadi viral. Dalam video tersebut, dua kelompok besar monyet terlihat saling menyerang dengan ganas, menakutkan para penumpang di persimpangan.

Saat para monyet melanjutkan pertarungan mereka, orang-orang yang mengendarai sepeda motor dan mobil terlihat menunggu sementara beberapa orang mencoba menjauh dari keributan, takut mereka akan terjebak dalam perkelahian.

Video itu diunggah oleh akun Facebook Wisrut Suwanphak dan terlihat sangat menakutkan. Seluruh proses ini terjadi di sekitar Prang Sam Yot, di depan Kuil Phra Kan di Lopburi, tujuan wisata populer di negara yang merupakan rumah bagi ribuan monyet.

Baca juga: David Alaba Dikabarkan Positif Covid-19, Padahal Baru Masuk Real Madrid

Dengan pembatasan Covid-19 yang membuat turis menjauh dari kota dan penguncian yang membuat sebagian besar penduduk setempat tetap berada di dalam rumah, monyet-monyet ini berjuang untuk mendapatkan makanan. Sepertinya karena kelaparan, kelompok-kelompok ini berkelahi.

Menurut orang yang merekam video ini, dia naik ke lantai tiga sebuah gedung untuk membersihkannya ketika dia mendengar monyet-monyet melengking.

Meskipun adu monyet biasa terjadi di daerah itu, dia mengatakan bahwa dia belum pernah melihat begitu banyak monyet bergulat satu sama lain sebelumnya, yang dianggap seperti pertarungan gangster di film.

“Akibat kejadian ini, beberapa kera terluka. Ada darah di permukaan jalan. Dan tidak sampai pemimpin pihak yang kalah mengundurkan diri, mereka tidak mundur,” tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X