Polda Jateng Siap Amankan Jalannya Liga 1 dan 2 di 4 Wilayah di Jateng

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 17:59 WIB
Liga 1 juga akan digelar di Jawa Tengah (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.)
Liga 1 juga akan digelar di Jawa Tengah (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.)

Kompetisi sepak bola Liga 1 dan 2 diketahui juga akan berlangsung di empat wilayah di Jawa Tengah. Polda Jawa Tengah sendiri memastikan pihaknya akan mengawal jalannya kompetisi tersebut.

"Polda Jateng dan jajaran yang di jadikan tempat pertandingan siap mengamankan jalannya Liga 1 dan Liga 2, tetap ketat jalankan prokes," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iqbal Al Qudusy dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (29/8/2021).

Baca Juga: Ridwan Kamil Senang Liga 1 Akhirnya Dimulai, Tapi Ingatkan Tetap Prokes

Pertandingan sepak bola tersebut diketahui bakal digelar di empat wilayah di Jateng antara lain di Solo, Magelang, Semarang dan Cilacap. Polda Jateng sendiri menyebut pihaknya sudah menyiapkan skema pengamanan pertandingan tersebut.

"Rencana pengamanan dari satuan wilayah masing-masing dengan tetap kendali di Polda Jateng," beber Iqbal.

Lebih jauh Polda Jateng berharap para suporter sepak bola khususnya yang ada di Jateng agar tetap mengikuti aturan yang berlaku. Pertandingan Liga 1 maupun Liga 2 diwajibkan tidak dihadiri penonton atau suporter.

"Imbauan bagi suporter, nonton bola di rumah saja. Nikmati pertandingan bola lewat televisi dan tetap jalankan prokes, tetap pakai masker," pungkas Iqbal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X