Pernah Foto Bareng Gilang Si Predator Seks Fetish Kain Jarik, Ernest Prakasa: Brengsek

- Kamis, 30 Juli 2020 | 12:57 WIB
Kiri: Ernest Prakasa berfoto bareng dengan Gilang, predator seks kain jarik (Instagram/@ernestprakasa) / Kanan: Korban Gilang (Twitter/@m_fikris)
Kiri: Ernest Prakasa berfoto bareng dengan Gilang, predator seks kain jarik (Instagram/@ernestprakasa) / Kanan: Korban Gilang (Twitter/@m_fikris)

Media sosial dibuat heboh dengan thread yang dituliskan oleh seorang pria bernama M Fikri Sunandar dengan akun Twitter @m_fikris. Fikri mengaku menjadi korban dari seorang predator seksual bernama Gilang yang memiliki fetish aneh.

Gilang yang mengaku berkuliah di Unair tersebut meminta para korbannya untuk menjadi partisipan "riset akademis bungkus membungkus".

Gilang berdalih para partisipan dibungkus sebagai bentuk terapi, dan kemudian Gilang akan mengamati reaksi mereka dan menjadi bahan tulisan.

Menurutnya, sifat asli seseorang akan terbuka jika dibungkus dari ujung kepala hingga ujung kaki. Komika Ernest Prakasa turut membagikan thread ini di akun Twitternya.

Dia kesal karena rupanya pernah berfoto bareng dengan sang pelaku yang bernama Gilang.

"Fotonya bareng gw, brengsek emang." cuit Ernest, Kamis (30/7).

Foto bareng Ernest dengan Gilang diunggah oleh Ernest di akun Instagramnya pada bulan Februari 2020. Gilang disebut-sebut telah menonton film karya Ernest hingga 12 kali.

"Seumur-umur bikin film, baru ini ada yang nonton sampe 12 kali. Makasih udah meluangkan waktu, tenaga & biaya buat @film_imperfect bro @gilangeizan!," tulis Ernest.

-
Foto Ernest Prakasa dengan Gilang (Instagram/@ernestprakasa)

Ernest tidak menyangka kalau orang yang pernah berfoto dengannya itu ternyata pelaku pelecehan seksual dengan fetish aneh.

"Nyesek banget baca thread orang ini melakukan tindakan asusila yang kebangetan" cuit Ernest.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X