Viral Monyet 'Ngerti HP Mahal' Rebut iPhone Milik Pendaki

- Rabu, 31 Maret 2021 | 16:20 WIB
Monyet rebut iPhone pendaki. (Tangkapan layar)
Monyet rebut iPhone pendaki. (Tangkapan layar)

Video ini memperlihatkan momen saat monyet berusaha merebut iPhone milik seorang pendaki. Aksi monyet tersebut membuat netizen beranggapan bahwa monyet juga mengerti handphone mahal.

"Monyet yang sudah lama dipelihara mbok yem ini rupanya pengen iphone juga, pengen narsis juga kali ya????" tulis akun @energisolo pada captionnya.

Monyet perebut iPhone itu diketahui dipelihara oleh pemilik warung Mbok Yem, Gunung Lawu, Jawa Timur. Monyet ini tampaknya tidak asing lagi di kalangan para pendaki.

Namun, momen monyet rebut handphone pendaki ini menjadi momen langka. Netizen pun memberi komentar kocak terkait video tersebut. Banyak yang terhibur melihat tingkah lucu monyet tersebut.

"Hanya seekor monyet2 trnyata yg ngerti menggemari iphone," kata @firmanleo_dc.

"Itu cara monyet nunjukin sifat berkuasanya dia, bisa krn dia pgn diksh makan lah bida krn pgn dilayanin bak raja dsb, coba aj dibiarin paling dia gigit2in itu iphone smpe rusak trus dibuang. .monyet brsikap kek gt krn pgn gertak krn sifat haus penghormatan, sama kek preman preman butuh pngakuan kalo dia paling jago aalam dunyo," komentar @mochariefrm yang mencoba memberikan penjelasan.

"Iphone rung lunas wes ke jambret," kata @brillyandjuan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X