Jungkook Akhirnya Minta Maaf Secara Personal usai Berkunjung ke Bar di Itaewon saat Corona

- Minggu, 7 Juni 2020 | 12:49 WIB
Jungkook BTS. (Instagram/@bts.jungkook)
Jungkook BTS. (Instagram/@bts.jungkook)

Jungkook BTS beberapa waktu lalu sempat diberitakan mengunjungi kelab malam di Itaewon saat pandemi COVID-19. Dia berkunjung ke bar bersama rekan sesama idolnya. Hal itu pun menjadi kontroversi.

Terkait hal tersebut, pihak agensi, Big Hit Entertainment pun meminta maaf kepada publik. Mereka mengakui kesalahan Jungkook.

Baru-baru ini, Jungkook mengungkapkan permintaan maafnya secara personal. Dia mengaku sangat bersalah atas perbuatannya tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Jungkook melalui siaran 'Honey FM 06.13'.

"Kurasa banyak orang yang kecewa denganku atau merasa terluka karena perbuatanku baru-baru ini. Aku merasa sangat bersalah kepada mereka yang mengalami kesulitan dalam keadaan saat ini, kepada mereka yang bekerja keras, dan juga para member BTS," ucap Jungkook.

Jungkook juga mengatakan bahwa dirinya merasa bersalah dengan para penggemarnya, ARMY.

"Aku juga merasa bersalah kepada ARMY yang sangat aku sayangi. Karena perbuatanku, mereka merasa terluka. Aku juga ikut merasa terluka," lanjutnya.

"Aku merenungkan segala perbuatanku. Aku juga bicara banyak dengan para member BTS. Aku ingin berbicara langsung kepada semuanya melalui siaran ini," ujar Jungkook mengakui kesalahannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X