Fakta Selebgram Bali Bunuh Diri dari Lantai 4 Hotel, Check In Bareng Cowok Sebelum Putus

- Minggu, 29 November 2020 | 10:31 WIB
Selegram asal Bali Ketut Ayu Wulantari bunuh diri dari lantai 4 hotel di Jimbaran. (Instagram)
Selegram asal Bali Ketut Ayu Wulantari bunuh diri dari lantai 4 hotel di Jimbaran. (Instagram)

Kematian mengenaskan selebgram Bali Ketut Ayu Wulantari (23 tahun) meninggalkan duka mendalam bagi pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya. 

Bahkan, netizen pun turut simpati pada kematian perempuan yang diketahui berprofesi sebagai bidan itu. Banyak yang menyesalkan keputusan Wulan--sapaan Ayu Wulantari-- yang memilih bunuh diri karena putus cinta, terlebih karena ia masih muda, berpendidikan, dan elok rupa.

Belakangan terungkap bahwa sebelum bunuh diri pada Sabtu (28/11/2020) jelang siang sekitar pukul 10.30 WITA, Wulan diketahui sudah menginap di Hotel Rose In, tempat ia bunuh diri, sejak 5 November 2020. Ia masuk (check in) dengan seorang pria yang diketahui bernama Febrian, yang diduga adalah pacarnya.

Namun, lelaki bernama Febrian itu keluar (check out) lebih dulu pada tanggal 20 November. Sebelum keluar, Febrian diduga telah memutus hubungan dari Wulan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Real Account (@wulantari_ayu)

Ketika Febrian keluar, Wulan masih tetap menginap di hotel itu. Selama berhari-hari ia diduga meratapi akhir kisah asmaranya yang kandas. Wulan juga sempat bertanya kepada seorang tamu lain di hotel itu soal apakah ia akan mati bila lompat dari lantai 4.

Tamu yang diajaknya bicara itu menjelaskan padanya terkait ajal dan menyarankannya untuk tidak melakukan perbuatan nekat itu.

Namun apa dikata. Wulan ternyata benar-benar melakukan apa yang mungkin sudah dipikirkannya sejak hari ketika ia putus dari Febrian. Ia pun tewas seketika begitu mendarat di jalan beraspal di bawah lantai 4 tempat ia terjun.

Dugaan sementara dari pihak kepolisian, Ayu nekat mengakhiri hidupnya karena putus cinta. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai.

Sebelum lompat dari lantai 4, Ayu sempat bertanya seorang tamu lain yang menginap di hotel itu soal kemungkinan mati jika lompat dari ketinggian tersebut. Tamu tersebut pun mengatakan padanya untuk tidak mencoba melakukan hal tersebut.

 "Dia (Ayu) bertanya kalau jatuh dari lantai empat mati apa ngak ya," kata Ayu kepada saksi seperti diceritakan Yusak, seperti keterangan yang dibagikan akun Instagram @viralterkini99.

Punya Banyak Followers

Pada profil Instagram-nya, namanya tertulis lengkap dengan gelarnya: Ayu wulantari A.Md.Keb.,CPHCT (Certified Physiological Holistic Care Therapist).

Dari jumlah pengikutnya (followers), Wulan termasuk artis Instagram (selebgram). Gadis cantik itu punya 195 ribu pengikut.

Selain berprofesi sebagai bidan, Wulan juga diketahui rajin berolahraga di tempat kebugaran.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X