Viral! Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar di Cilandak Malah Dikeroyok, Ada Cewek Pelakunya

- Jumat, 9 Juli 2021 | 09:21 WIB
(Kiri) Polisi dikeroyok karena bebaskan balap liar / (Kanan) terduga pelaku pengeroyokan. (Instagram/@cetul.22)
(Kiri) Polisi dikeroyok karena bebaskan balap liar / (Kanan) terduga pelaku pengeroyokan. (Instagram/@cetul.22)

Sebuah video viral menampilkan seorang anggota polisi yang dikeroyok oleh sejumlah remaja. Pengeroyokan itu ternyata terjadi saat polisi hendak membubarkan aksi balap liar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dilihat Indozone di akun Instagram cetul.22, tampak seorang polisi dipukul mundur oleh sejumlah muda-mudi atau remaja. Polisi itu berlari mundur dan terus dikejar oleh remaja tersebut.

 

Masih dalam video tersebut, tampak satu unit mobil polisi berjalan pelan. Namun, para muda mudi yang berada di atas motornya seolah enggan pergi dari lokasi tersebut.

"Bubarkan balap liar, geng motor serang polisi di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jaksel," tulis akun cetul.22 seperti dilihat Indozone, Jumat (9/7/2021).

BACA JUGA: Setelah Jadi Tersangka, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akhirnya Pakai Baju Tahanan

 

Masih di akun yang sama, tampak sebuah unggahan foto menampilkan wajah tiga muda-mudi. Mereka disebut-sebut sebagai pelaku penyerangan ke anggota polisi.

"Terduga pelaku pengeroyokan dan penganiayaan anggota Polri yang mencoba membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Jaksel berhasil diamankan oleh pihak kepolisian," tulis akun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X