The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Kabur, Pria Penusuk Istri di Bandung Berhasil Ditangkap, Terancam 5 Tahun Penjara
Ilustrasi
News

Sempat Kabur, Pria Penusuk Istri di Bandung Berhasil Ditangkap, Terancam 5 Tahun Penjara

Senin, 03 Mei 2021 14:46 WIB 03 Mei 2021, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Pria yang menjadi pelaku penikaman terhadap istrinya di Jalan Raya Margahayu, Kabupaten Bandung Jawa Barat akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian Polres Bandung.

Pria tersebut diketahui berinisial RI (36) dan wanita yang menjadi korbannya itu merupakan istri sirinya berinisial RM (25).

Sebelum diamankan RI sempat melarikan diri ke daerah Garut usai melakukan penikaman terhadap istrinya pada Kamis (29/3/2021).

Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana menyatakan peristiwa penganiayaan berujung penikaman  itu terjadi dilatarbelakangi oleh rasa cemburu sang suami yang tidak senang istrinya dekat dengan pria lain.

Ketika itu RI mencurigai bahwa istrinya tengah dekat dengan seorang pria.

Akibat perbuatannya itu, kini RI harus menjalani proses hukum dan terancam kurungan penjara selama 5 tahun.

Diketahui sebelumnya sebuah video yang menayangkan aksi penganiayaan dilakukan oleh seorang pria terhadap wanita yang merupakan istrinya viral di media sosial baru-baru ini.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat seorang pria awalnya terlibat cekcok dengan seorang wanita. Di lokasi kejadian wanita itu sedang bersama beberapa wanita lainnya yang merupakan temannya.

Terdengar pria tersebut membentak korban dengan bahasa sunda yang intinya seorang pria ini tak terima hubungannya berakhir.

"Kamu gini terus ke saya, (bilang) sudah sekarang pisah maunya saya, masalah sudah beres baru di selesaikan," kata sang pria yang terlibat cekcok dalam video tersebut seperti dikutip Indozone, Minggu (2/5/2021).

"Sudah, sekarang cari lagi saja (pasangan) yang benar," jawab wanita tersebut.

Dalam video berdurasi hampir 1 menit itu pun terlihat warga lain yang berupaya untuk menengahi agar keributan mereda.

"Maaf Aa, mending diselesaikan dengan baik-baik," kata warga lainnya.

Namun, tidak lama berselang, pria tersebut diduga langsung mengeluarkan senjata tajam dan langsung menganiaya istrinya tersebut. Sang perekam video pun langsung menjerit dan berupaya mencari pertolongan.

"Tolong, itu ditusuk," kata perekam video seraya berlari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US