Terlilit Utang, Pria Ini Mencoba Bunuh Diri dengan Menembak Hidungnya, Tapi Selamat

- Rabu, 9 Juni 2021 | 12:42 WIB
Mikhail Vladimirov (45) meledakkan rahang dan hidungnya dengan senapan. (Rossiya 1)
Mikhail Vladimirov (45) meledakkan rahang dan hidungnya dengan senapan. (Rossiya 1)

Seorang pria yang meledakkan rahang dan hidungnya dengan senapan dalam upaya bunuh diri tak disangka masih selamat.

Pria bernama Mikhail Vladimirov (45) itu mencoba bunuh diri karena masalah keuangan. Aksi bunuh diri yang dilakukannya membuat wajahnya cacat.

Insiden itu terjadi di kota Kotelniki dekat Moskow pada 16 Februari tahun ini.

Dikutip dari The Sun, media Rusia mengatakan dia meninggalkan rumahnya sekitar jam 4 pagi, membawa senapan yang diisi dengan banyak pelet timah kecil.

Pria itu kemudian menghabiskan beberapa jam berkeliling kota dengan mobil sewaan.

Tak lama kemudian dia menghentikan kendaraan yang dipakainya itu, meletakkan senapannya di antara kedua kakinya, mengarahkan moncongnya ke dagunya dan menembak, kata penyelidik.

Tembakan itu benar-benar menghancurkan wajah Vladimirov tetapi entah bagaimana meleset dari otaknya sehingga dia selamat.

Menderita syok traumatis, Vladimirov keluar dari mobil dan terlihat oleh seorang komuter wanita yang kebetulan melewati tempat kejadian.

Wanita yang ketakutan itu menelepon layanan darurat.

Vladimirov dilarikan ke rumah sakit di mana dokter berhasil menjahit apa yang tersisa dari wajahnya dan menyelamatkan salah satu matanya.

-
Orang tuanya mengatakan dia memiliki sejumlah pinjaman yang belum dibayar untuk memenuhi kebutuhan istrinya. (Rossiya 1)

Pria itu sekarang harus makan melalui selang yang dipasang langsung ke perutnya.

Vladimirov bekerja sebagai teknisi sistem keamanan dan mengalami kesulitan keuangan terus-menerus yang mengganggunya selama tujuh belas tahun pernikahannya.

Kata orang tua pria itu, ia terus-menerus memiliki pinjaman yang belum dibayar yang ia ambil untuk memenuhi kebutuhan istrinya yang mewah.

Pada hari kejadian, dia mencuri kartu bank ayahnya dan menggunakannya untuk mentransfer sejumlah uang kepada istrinya, kata ibu pria itu.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X