The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok dan Profil Anji, Eks Vokalis Drive yang Ditangkap Polisi Atas Kasus Dugaan Narkoba
Profil Anji yang ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba (Instagram/duniamanji)
News

Sosok dan Profil Anji, Eks Vokalis Drive yang Ditangkap Polisi Atas Kasus Dugaan Narkoba

Minggu, 13 Juni 2021 19:33 WIB 13 Juni 2021, 19:33 WIB

INDOZONE.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia musik Indonesia, di mana salah satu musisi ternama yakni Anji atau Manji ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Minggu (13/6/2021).

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu ditangkap di kediamannya, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

Anji sendiri lahir di Jakarta pada 5 Oktober 1978, kini berusia 42 tahun. Ia mulai ramai dikenal publik setelah dirinya bergabung bersama grup musik Drive di tahun 2004. 

Di tahun 2011, Anji resmi mengundurkan diri dari Drive, disebabkan karena adanya konflik antara Anji dengan manajemen bandnya.

Kini Anji menjalani karir solonya sekaligus menjadi seorang YouTuber. Ia kerap menyuarakan pandangan dan pendapatnya mengenai isu-isu yang sedang hangat dibicarakan. Terakhir, ia membuat heboh soal vaksin COVID-19. 

Jika melihat kisah asmaranya, Anji sempat dikabarkan menikah siri dengan Sheila Marcia dan dikaruniai satu anak perempuan.

Setelah bercerai, Anji menikah dengan Wina Natalia di tahun 2012. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai  dua anak, yakni Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, jajaran Polres Metro Jakarta Barat menangkap musisi terkenal berinisial AN yang dikonfirmasi adalah Anji atas kasus dugaan narkoba. 

"Ya Anji," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, seperti dikutip Indozone, Minggu (13/6/2021).

Menurut Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari, polisi menyita barang bukti berupa ganja dari Anji. Saat penangkapan, Harry menyebut menangkap musisi Anji saat sedang sendirian.

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US