Fakta Seputar Cucu Durhaka Aniaya Kakek Sendiri

- Jumat, 22 November 2019 | 12:07 WIB
Instagram/@portalsemarang2
Instagram/@portalsemarang2

Media sosial digemparkan dengan aksi seorang pria yang melakukan penganiayaan kepada seorang kakek. Pelaku diketahui berinisial YMN, warga Desa Limbangan, Boja, Kendal, Jawa Tengah. Sementara sang kakek bernama Wasidi.

Dalam video yang beredar, terlihat kakek yang sudah terbaring tak berdaya itu berkali-kali ditendang. Dia juga dipukul oleh cucunya sendiri. Video ini menuai kegeraman netizen sehingga polisi pun turun tangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Let's Talk And Enjoy (@lets.talkandenjoy) on

Polisi Kendal akhirnya mengamankan YMN untuk dimintai keterangan. Mulianya, Wasidi sama sekali tidak dendam kepada cucunya. Dia sudah ikhlas dan memaafkan perbuatan cucunya tersebut.

Pihak keluarga juga mengatakan masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Sadar bahwa perbuatannya menuai kontroversi, YMN mengucapkan permintaan maaf lewat akun Facebook pribadinya.

"Kata nabi tanda akhir jaman Adalah anak yg durhaka pada Orang tua, maafkan anakmu ia pak saya taubat dan tidak akan mengulanginya lagi," tulis YNM.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by portalsemarang (@portalsemarang2) on

Akar permasalahan ini sebenarnya sepele saja, yaitu karena ada pakan ikan di bak mandi. Minggu (17/11/2019), Wasidi kala itu memindahkan ikan wader dari kolam yang bocor ke bak mandi di rumah. Selain itu, dia juga memasukkan pakan ikan di bak mandi tersebut.

-
Istimewa

Pelaku pun emosi karena bak mandi menjadi berbau amis dan melampiaskan kekesalannya dengan menganiaya kakeknya sendiri. Namun, dia tidak sadar kalau aksinya direkam oleh sepupunya yang masih SD lewat ponsel dan tersebar di media sosial.

Kasih Wasidi kepada Cucunya

Melihat cucunya dibawa polisi dengan cara diborgol, Wasidi sempat menangis. Dia memohon kepada polisi agar cucunya dibebaskan saja lantaran dia sudah memaafkan. YMN diketahui sudah sejak kecil diasuh oleh Wasidi.

Pelaku Seorang YouTuber

YMN ternyata merupakan seorang YouTuber. Di media sosial, dia dikenal dengan nama Iyus Sinting. Akun YouTubenya sudah menjaring sekitar 10 ribu subscribers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yusminardiwibowo (@iyus_sinting) on

Berdasarkan pantauan, konten-konten yang dibuatnya bernuansa dewasa dan menjurus porno. Dia juga pernah mengulas harga PSK dan ditayangkan di akun YouTube tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X