Curhat Sedih Pria Hadiri Undangan Bukber, Endingnya Bikin Nyesek

- Sabtu, 1 Juni 2019 | 11:19 WIB
Facebook/Teja
Facebook/Teja

Baru-baru ini viral curhat sedih seorang pria pengguna Facebook bernama Teja. Niat hati ingin menyambung silaturahmi di bulan Ramadan dengan menghadiri bukber dari teman-teman lamanya, namun sayangnya dia mengalami hal yang tak terduga.

Saat itu, dia menerima ajakan bukber dari temannya. Dia sebenarnya sudah tidak tertarik untuk bukber, namun kali ini dia sungkan menolaknya.

Hari H pun tiba. Sesampainya dia di lokasi bukber yang sudah direncakan, dia mendapati 30 kursi yang sudah direservasi. Dia sudah tiba dilokasi pada pukul 4.30, namun saat itu dia melihat meja yang sudah direservasi belum ada yang hadir kecuali dia.
 

-
(Source: Facebook/Teja)


-
(Source: Facebook/Teja)

Tak lama kemudian, koordinator dari acara bukber tersebut datang dan mengatakan kalau ada sejumlah teman yang mendadak berhalangan hadir. Hingga pukul tujuh malam, yang hadir cuma tiga orang. Itu artinya ada 27 orang lainnya berhalangan hadir. Padahal saat itu makanan sudah dipesan sebanyak 30 pax dan harus dibayar semuanya.

Alhasil, mengingat kedua temannya berat untuk membayar makanan yang sudah dipesan tersebut, akhirnya dia memutuskan untuk membayarnya dengan total Rp 3,3 juta.

Lebih mirisnya lagi, dari mereka yang tidak hadir itu belum ada yang mentransfer uang bukber. Jelas saja, Teja sangat kecewa dengan teman-temannya yang tidak bertanggungjawab itu.

Curhat itu pun menjadi viral di media sosial dan mendatangkan berbagai komentar dari netizen.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X