Ngeri! Pos Polisi di Depok Roboh, Seorang Polisi Ikut Amblas

- Senin, 1 Maret 2021 | 18:06 WIB
Tangkapan layar video viral robohnya pos polisi di Depok. (Instagram/@warung_jurnalis)
Tangkapan layar video viral robohnya pos polisi di Depok. (Instagram/@warung_jurnalis)

Sebuah video viral di lini masa menampilkan momen ketika warga sekitar membantu seorang polisi dari reruntuhan bangunan. Usut punya usut ternyata insiden itu merupakan insiden robohnya pos polisi di Kota Depok.

Dilihat Indozone di akun Instagram @warung_jurnalis, terlihat video itu diposting. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah warga membantu polisi untuk keluar dari reruntuhan bangunan.

Usut punya usut ternyata reruntuhan bangunan itu merupakan pos polisi yang roboh. Pos itu roboh pada Minggu, 28 Februari 2021 kemarin.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Andi M. Indra Waspada membenarkan insiden tersebut. Pos polisi yang roboh terletak di pos polisi lalu lintas Bogor 4, Simpangan, Depok, Tapos, Cimanggis, Depok.

"Pos lantas mengalami roboh, korban jiwa nihil," kata AKBP Indra saat dihubungi, Senin (1/3/2021).

Dalam kesempatan berbeda, Kanit Lantas Polsek Sukmajaya Iptu Edi Wasito menyebut robohnya pos polisi itu bermula dari adanya keretakan pada tembok pos. Keretakan tersebut awalnya sudah diketahui oleh polisi yang bertugas disana.

"Awal kejadian sekira pukul 08.00 WIB diketahui oleh anggota Bripka Rex Andhika, 85060465 anggota Unit lantas Polsek Sukmajaya mengalami retak di bagian depan pos sekira pukul 09.50 WIB," kata Edi.

Singkat cerita, pos itu pun longsor ke arah bawah dan roboh. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X