Mesut Oezil Kecam Serangan Terorisme di Prancis

- Jumat, 30 Oktober 2020 | 22:47 WIB
Mesut Oezil. (Photo/Instagram/@m10_official)
Mesut Oezil. (Photo/Instagram/@m10_official)

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil mengecam serangan terorisme yang terjadi di Nice, Prancis. Hal itu disampaikannya melalui Twitter.

"Terorisme tidak memiliki tempat dalam Islam," cuit Oezil di akun Twitter pribadinya.

Seperti yang diketahui, seorang penyerang yang bersenjatakan pisau memenggal kepala seorang perempuan dan dua orang lainnya dalam serangan yang diduga terkait teroris di Nice, Prancis.

Serangan itu terjadi pada Kamis 29 Oktober 2020 di sebuah gereja. Pelaku penyerangan itu diidentifikasi sebagai Brahim Aouissaoui. Ia merupakan imigran asal Tunisia berusia 21 tahun yang memasuki Prancis dari Italia.

Di sisi lain, Wali Kota Nice, Christian Estrosi, yang menggambarkan serangan itu sebagai terorisme. Dia mengatakan di Twitter bahwa serangan itu terjadi di atau dekat gereja Notre Dame di kota itu dan polisi telah menahan penyerang

Akibatnya, polisi bersenjatakan senjata otomatis telah memasang penjagaan keamanan di sekitar gereja, yang berada di jalan Jean Medecin di Nice, jalan utama perbelanjaan kota itu. Ambulans dan kendaraan dinas pemadam kebakaran juga berada di lokasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X