The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemotor Ini Langsung Lempar Motor dan Kejar Bayi yang Meluncur ke Jalan Naik Baby Walker
Pengendara motor ini langsung tolong bayi yang meluncur ke jalan naik baby walker. (TikTok/@abuehsan1)
News

Pemotor Ini Langsung Lempar Motor dan Kejar Bayi yang Meluncur ke Jalan Naik Baby Walker

Menolong tanpa pamrih.

Selasa, 29 September 2020 15:31 WIB 29 September 2020, 15:31 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengendara motor viral karena aksinya yang sigap menolong seorang bayi yang meluncur ke jalan saat naik baby walker. Bahkan dia rela melempar motornya dan berlari kencang mengejar bayi yang meluncur di atas baby walker.

Kreator TikTok Hendri Siahaan memposting video yang sudah dilihat lebih dari 1 juta orang. Dalam video rekaman CCTV tersebut terlihat detik-detik seorang bayi naik baby walker warna merah muda meluncur di jalanan yang menurun.

Baca Juga: Viral Ambulans Dihadang Oknum PNS di Bogor, Ini Cerita Sebenarnya

Saat itu pengendara sepeda motor yang sedang melintas langsung menghentikan laju kendaraaanya. Bahkan, dia langsung melempar motor dan segera berlari untuk mengejar baby walker yang dinaiki bayi tersebut.

Beruntung, pengendara motor pria itu bisa menangkap bayi di atas baby walker tersebut. Sehingga, tidak mengalami cidera atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Aksi pengendara motor itu pun menuai pujian, karena dia beraksi bak hero atau pahlawan yang tak memikirkan dirinya saat mengolong orang lain. 

"Yang lagi viral. Masya Allah gesit bet si mas, tenkiu sudah jadi hero," tulis video yang diposting Hendri Siahaan.

Netizen yang melihat video itu pun mengapresiasi kesigapan pengendara motor tersebut saat menolong bayi di atas baby walker saat meluncur ke jalanan. Banyak yang mendoakan, pengendara motor tersebut selalu diberi kesehatan karena memiliki sikap penolong.

Baca Juga: Main ke Puncak, Pria Ini Ketempelan Makhluk Gaib, Badan Gak Bisa Gerak Seperti Lumpuh

"Sehat selalu wahai si pengendara motor," komentar Zelena Aghyska Putry Mukhlisin.

"Nangis loh aku liat video ini, di jaman sekarang masih ada manusia yang sangat baik dan peduli menolong tanpa pamrih," sahut pemilik akun Kasih Art 87.

"Malaikan tak bersayap bener-bener tulus menolong tanpa memikirkan kendaraanya yang ditinggal begitu saja demi menolong nyawa si dede kecil," timpal Lisa Ade Putra.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US