Heboh Antrean Panjang Pesanan BTS Meal, Driver Ojek Online Saling Beri Semangat

- Rabu, 9 Juni 2021 | 14:48 WIB
Rap Monster (RM) BTS tengah menikmati BTS Meal (Instagram @mcdindonesia).
Rap Monster (RM) BTS tengah menikmati BTS Meal (Instagram @mcdindonesia).

BTS Meal yang hari ini dijual di Indonesia menjadi trending topic di Twitter setelah antrean ojek online yang mengular di restoran cepat saji McDonald's (McD). 

Di Twitter, banyak foto-foto antrean panjang  para ojek online untuk memesan BTS Meal di beberapa titik McD di Indonesia. Antusiasme luar biasa para penggemar BTS membuat pesanan untuk BTS Meal membludak.

Banyak netizen yang mengaku harus menunggu berjam-jam hingga pesanan BTS Meal mereka diterima. Para driver ojek online pun harus bersabar mengantre untuk mendapatkan pesanan hingga saling menyemangati satu sama lain.

Baca Juga: Dijual di Indonesia, Ini Cara Dapatkan Menu BTS Meal di McD

"Yo semangat yo ngantrenya. semangat mantap emang penggemarnya BTS order McD, mantap," ujar seorang supir ojek online dalam video yang beredar di Twitter.

Video tersebut banyak dikomentari oleh netizen yang berharap agar para pemesan BTS Meal bisa memberikan tips untuk para driver ojek online yang sudah lama mengantre.

Beberapa orang yang sudah terlalu lama menunggu menu BTS Meal mereka diantarkan bahkan memutuskan untuk membatalkan order karena antrean yang sangat panjang. Tak sampai di situ, kini kabarnya mulai beredar kemasan BTS Meal bekas yang dijual di e-commerce yang menjadi tanda betapa luar biasanya kepopuleran BTS di Indonesia.

Sebagi informasi, menu kolaborasi boy band Korea Selatan BTS dan McD yakni BTS Meal mulai dijual di Indonesia hari ini dan bisa didapatkan secara delivery.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X