Usut Kekaisaran Sunda Nusantara, Ditlantas Polda Metro Koordinasi dengan Tim Reserse

- Rabu, 5 Mei 2021 | 19:14 WIB
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Usai menilang jenderal negara Kekaisaran Sunda Nusantara kini Direktorat Lalu Lintas Polda Metro menyerahkan kasus itu ke Direktorat Reserse Kriminal Umum. Tujuanya untuk mencari unsur pidana lain dalam kasus tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Kombes Sambodo menyebut pihaknya akan mengembangkan kasus pelanggaran pidana.

"Perkara ini juga kita koordinasikan dengan pihak reserse untuk menentukan atau berkoordinasi apakah ada pelanggaran pidana dengan adanya surat-surat seperti ini," kata Kombes Sambodo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Untuk kasus yang diusut Ditlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo menyebut kasusnya hanya terkait pelanggaran lalu lintas. Untuk kasus ini, polisi sudah menindak tegas pelaku.

Baca Juga: Pengemudi Pajero Ini Ngaku Jenderal Pertama Tentara Kekaisaran Sunda Nusantara

Sekedar informasi, personel PJR Ditlantas Polda Metro Jaya mengamankan sebuah mobil hitam dengan nomor polisi tidak sesuai dengan nomor polisi yang dikeluarkan oleh Polri. Ketika dicek, polisi menemukan identitas diri sopir bertulis Negara Kekaisaran Sunda Nusantara.

Mobil itu sendiri ditemukan di Tol Cawang, Jakarta siang ini. Kepada polisi, pelaku mengaku sebagai jenderal di negara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X