Pria Ini Culik Anjing Berusia 3 Bulan dan Coba Menjualnya, Ditolak karena Curiga Curian

- Jumat, 23 April 2021 | 18:32 WIB
Kiri: Pelaku mengendong anjing 3 bulan dan berusaha menjualnya. (Photo/World of Buzz) Kanan: Anjing dikembalikan ke pemiliknya. (Photo/World of Buzz)
Kiri: Pelaku mengendong anjing 3 bulan dan berusaha menjualnya. (Photo/World of Buzz) Kanan: Anjing dikembalikan ke pemiliknya. (Photo/World of Buzz)

Belum lama ini keluarga pemilik anjing berjenis Rottweiler yang berusia tiga bulan mengunggah ke media sosial untuk mencari bantuan dari netizen untuk mencari anak anjing mereka yang hilang yang telah diculik oleh orang asing.

Dilansir dari World of Buzz, Jumat (23/4/2021), pemilik anak anjing, Devi, membagikan pengalaman mengerikan yang mereka temui.

“Saya ingin membagikan cerita saya agar orang-orang dapat lebih waspada tentang apa yang terjadi di masyarakat,” kata Devi.

“Putri remaja saya sendirian di rumah pada hari Senin, 19 April. Sekitar pukul 1 siang, seorang pria Tionghoa, mungkin berusia 40-an, mengenakan kaos abu-abu lusuh membunyikan bel pintu, mencoba menjual sesuatu," ungkapnya.

 

-
(Photo/World of Buzz)

"Beberapa menit kemudian, dia mendengar seseorang mengguncang gerbang otomatis dan sebelum dia dapat memproses apa yang sedang terjadi, orang asing itu telah menculik anak anjing Rottweiler kami yang berusia 3 bulan,” jelas Devi.

-
(Photo/World of Buzz)

Baca juga: Netizen Thailand Menjual Cicak Lewat Online Setelah Harga Pasar Naik hingga Rp137 Juta

Dua hari kemudian, Devi dan keluarganya memutuskan untuk berkeliling lingkungan dengan harapan menemukan anak anjing mereka yang dinamai Acha Girl.

“Kami pergi ke beberapa toko hewan di daerah Pandan Indan dan Shamelin hanya untuk mencoba peruntungan. Rupanya, pria itu mencoba menjual bayi perempuan kami ke toko hewan peliharaan tetapi mereka menolak tawarannya, karena merasakan sesuatu yang mencurigakan tentangnya," kata dia.

Rekaman CCTV dari salah satu toko hewan peliharaan tempat penculik pergi untuk menjual doggo Devi. Rekaman CCTV penculik meninggalkan toko setelah gagal menjual anak anjing tersebut.

-
(Photo/World of Buzz)

Syukurlah, Devi menerima informasi dari temannya, tentang anak anjingnya yang hilang. Mereka berhasil menemukan rumah penculik di Ampang, dan berbicara dengan ibu penculik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X