Coba Bunuh Diri karena Terlilit Utang & Digugat Cerai Istri, Pria Ini Nekat Naik Tower

- Kamis, 24 Desember 2020 | 20:10 WIB
Seorang pria nekat naik tower. (Photo/Instagram/@disdamkar_kab_bdg)
Seorang pria nekat naik tower. (Photo/Instagram/@disdamkar_kab_bdg)

Seorang pria di Kampung Sindang Reret, Desa Sukasari, Kecamatan Pamempeuk, Kabupaten bandung belakangan ini menjadi perhatian setelah ingin mencoba bunuh diri akibat terlilit utang dan digugat cerai istrinya.

Pria itu pun mencoba bunuh diri dengan menaiki tower setinggi sekitar 30 meter. Aksi nekat tersebut membuat warga setempat berhamburan keluar rumah untuk menyaksikan kejadian yang mengkhawatirkan.

Di samping itu, seperti menyadur dari akun Instagram Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Bandung @disdamkar_kab_bdg pada Kamis (24/12/2020), pria itu diketahui bernama Andri (34).

Pihak Dinas Damkar Bandung berhasil melakukan evakuasi pria yang diduga mencoba bunuh diri itu dengan membujuk turun dari sang anak yang berusia 2 tahun.

"Ayah, ayah, turun saya sayang ayah. Bentar lagi Tata mau ulang tahun. Ayah turun," bujuk sang anak dengan menggunakan toa bersama warga sekitar dan petugas.

Baca juga: Detik-Detik Mobil Hanyut Terbawa Arus Deras, Akibat Banjir di Bandung

Beruntungnya, tak lama setelah mendapatkan bujukan dari sang anak, pria itu akhirnya mau untuk turun dan tidak mencoba melakukan aksi nekatnya.

Di kesempatan yang sama, Kapolsek Pamempeuk, Ajun Komisaris Ivan Taufik mengatakan bahwa pria yang mencoba bunuh diri tersebut nekat naik ke atas tower karena terlilit hutang dan digugat cerai oleh istrinya.

“Setelah datang ke lokasi, laki-laki yang diperkirakan berusia 28 tahun, masih diatas tower, setelah dibujuk tetap enggan untuk turun,” tutur Ivan, Rabu (23/12/2020).

“Kami berupaya membawa anak perempuannya yang berusia 5 tahun, dengan tujuan untuk membujuk A agar mau turun dari tower,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X