Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Ditunjuk Jadi Waketum Gerindra

- Rabu, 16 September 2020 | 10:03 WIB
Rahayu Saraswati jadi Waketum Gerindra. (Istimewa).
Rahayu Saraswati jadi Waketum Gerindra. (Istimewa).

Keponakan Prabowo Subianto sekaligus calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo ditunjuk menjadi Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra periode 2020-2025.

Dalam video pendek yang diterima Indozone, Rahayu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan atas jabatan tersebut kepadanya.

"Semoga dengan pertolongan Tuhan dan dukungan, dan bimbingan para senior dan doa dari bapak ibu sekalian, kami dapat mengemban amanah ini dan melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui Partai Gerindra," ucap Rahayu, Rabu (16/9/2020).

Ia pun sempat mengutip salah satu pedoman atau prinsip yang diajarkan oleh orangtuanya, yakni harus menjadi berkat bagi sesama ketika diberikan posisi dan kekuasaan oleh Tuhan.

"Dengan posisi dan kekuasaan yang telah Tuhan berikan kepadamu, merupakan kewajibanmu untuk menjadi berkat, menjadi rahmat bagi sesama. Itu adalah salah satu ajaran, prinsip dasar yang ibu saya berikan kepada saya," ungkapnya.

Sebelumnya, Juru bicara Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad telah membenarkan kabar penunjukan Rahayu Saraswati sebagai Wakil Ketua Umum Gerindra periode 2020-2025.

"Saat ini Saudari Saraswati dalam orientasi di partai untuk beberapa hari ke depan, karena yang bersangkutan ditunjuk menjadi salah satu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025," kata Dasco.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X