The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Mencuri Ponsel Penjaga Toko di Medan, Pria Ini Malah Ngeles Pura-pura Mau Tukar Uang
Pria gagal mencuri ponsel penjaga toko di Jalan Bromo Medan (Instagram/buletinmedan)
News

Gagal Mencuri Ponsel Penjaga Toko di Medan, Pria Ini Malah Ngeles Pura-pura Mau Tukar Uang

Minggu, 26 September 2021 22:47 WIB 26 September 2021, 22:47 WIB

INDOZONE.ID - Aksi percobaan pencurian terekam kamera CCTV di salah satu toko di Jalan Bromo, Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (26/9/2021).

Dalam rekaman CCTV itu, awalnya seorang wanita penjaga toko itu masuk sebentar ke dalam rumahnya. Seorang pria yang mengenakan pakaian dan topi serba hitam itu lalu masuk ke dalam toko setelah memantau situasi dan dirasa aman. 

Ia berjalan menuju etalase toko dan langsung mengambil ponsel penjaga toko yang diletakkan di dalam steling. Namun tiba-tiba saja, penjaga toko yang melihat aksi pria tersebut dari pantulan kaca langsung berlari ke depan dan mengambil ponselnya. 

Setelah gagal mencuri ponsel tersebut, pria itu pun negeles dengan alasan mau menukarkan uang ke penjaga toko. Pria itu juga beralasan bahwa ponsel penjaga toko itu berbunyi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dalam video diketahui pencurian itu bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya pria itu juga berhasil mencuri ponsel milik penjaga toko, hingga akhirnya penjaga toko memasang CCTV.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BULETINMEDAN (@buletinmedan)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US