The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tragis, Suami Bunuh Diri Usai Tembak Istri yang Hamil dan Anak Tirinya Hingga Tewas
Ilustrasi (Unsplash)
News

Tragis, Suami Bunuh Diri Usai Tembak Istri yang Hamil dan Anak Tirinya Hingga Tewas

Sabtu, 24 April 2021 15:55 WIB 24 April 2021, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria tega membunuh istrinya yang sedang hamil dan anak tirinya yang masih balita di salah satu apartemen yang berada di Van Buren, Arkansas.

Dilansir News.com.au, pria tersebut bernama David Wayne Priest (24 tahun) menembak istrinya yang berusia 23 tahun, dalam kondisi trimester ketiga kehamilannya, dan anak tiri laki-lakinya yang berusia 2 tahun hingga tewas dengan menggunakan senjata api.

Usai membunuh istri dan anaknya, David kemudian menembakkan senpi ke dirinya, hingga akhirnya tewas saat dalam perjalan menuju rumah sakit. 

Polisi menyebutkan, kejadian itu terjadi pada hari Minggu lalu, sekitar pukul 23.00 waktu setempat, di mana pada saat itu tetangga apartemen mereka mendengar suara tembakan beberapa kali dan bahkan sebuah peluru ada yang menembus dinding rumahnya.

Tetangga itu pun langsung menelpon polisi dan melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya. Petugas yang menerima laporan tersebut pun langsung menuju lokasi kejadian.

Saat ditemukan, istri dan anak tirinya tewas tergeletak di atas lantai. Sementara, David ditemukan masih hidup, namun dinyatakan meninggal setelah sampai di rumah sakit.

Berdasarkan keterangan para tetangga, sebelumnya sempat terjadi keributan antar keduanya. 

Tetangganya juga menjelaskan, keluarga itu tampak tidak ada masalah dan selalu harmonis. Keduanya juga dikenal baik ke para tetangga, dan tak ada hal-hal yang mencurigakan. 

Kini, kasus tersebut pun telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US