The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diduga Depresi Setelah Bercerai dengan Istri, Seorang Pria Nekat Bakar Diri
Ilustrasi pria bakar diri. (Istimewa)
News

Diduga Depresi Setelah Bercerai dengan Istri, Seorang Pria Nekat Bakar Diri

Minggu, 09 Mei 2021 19:38 WIB 09 Mei 2021, 19:38 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Kaifan Siregar (32), warga Dusun V, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

Jenazah korban awalnya ditemukan oleh warga tergeletak dengan luka bakar di bantaran Rel KA Lk II Kampung Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Kamis (6/5/2021).

Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deni Indrawan Lubis mengatakan ketika ditemukan warga tidak mengenali identitas jenazah tersebut.

Selanjutnya setelah dilakukan penyelidikan akhirnya polisi berhasil mengungkap identitas korban berdasarkan keterangan keluarga.

Berdasarkan keterangan keluarga yaitu sang ibu kandung Asmi (51) mengatakan sebelumnya Kaifan Siregar mengalami depresi karena bercerai dengan istrinya.

Sejak perceraian itu, korban diketahui sering murung dan gampang marah serta merusak barang-barang yang yang ada di sekitarnya bahkan juga foto-foto keluarganya.

Beberapa hari sebelum ditemukan tewas dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, Kaifan juga disebutkan mengalami sakit di bagian dada.

Setelah pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan autopsi terhadap Kaifan, jenazahnya pun selanjutnya langsung dimakamkan pihak keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US