Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Jerinx: Saya Bukan Mangkir!

- Senin, 26 Juli 2021 | 11:30 WIB
Jerinx bantah mangkir dari panggilan polisi (Instagram/ncdpapl)
Jerinx bantah mangkir dari panggilan polisi (Instagram/ncdpapl)

Musisi Jerinx memastikan dirinya tidak hadir memenuhi panggilan pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pengancaman. Meski memastikan tak hadir, Jerinx menegaskan dirinya tidak mangkir atas panggilan polisi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jerinx melalui akun Instagram pribadinya @_jrxsid_. Jerinx menyebut dirinya tidak bisa hadir ke Mapolda Metro Jaya karena kondisi kesehatan.

Baca Juga: Polda Metro Harap Jerinx Penuhi Panggilan Kasus Pengancaman Hari Ini

"Sedikit saya ingin memberikan informasi berkaitan dengan laporan polisi yang dibuat oleh saudara AD di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Mestinya saya memenuhi panggilan datang ke Jakarta untuk dimintai keterangan pada hari ini Senin tanggal 26 Juli 2021," kata Jerinx dalam akun Instagramnya seperti dilihat Indozone, Senin (26/7/2021).

"Namun sayang masih belum bisa dilakukan, bukan karena saya mangkir melainkan adanya kendala teknis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu sarat mutlak penerbangan," sambungnya.

Jerinx sendiri membantah jika dirinya disebut mangkir. Dia mengaku dirinya akan bersikap kooperatif dan siap diperiksa oleh polisi.

"Perlu saya tegaskan kembali sikap saya, pada prinsipnya bila ada panggilan dari penegak hukum saya akan hadir kapanpun dan dimanapun. Baik itu dilakukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Polda Bali atau dimanapun," kata Jerinx.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar di akun Instagram milik Jerinx.

Adam berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid. Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang.

Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi. Polisi menyebut pelapor ditelepon oleh terlapor dan terlapor menggelontorkan kata-kata kasar dan menuduh pelapor sudah menghilangkan akun Instagram Jerinx.

Polda Metro Jaya sendiri sudah mengirimkan surat panggilan pemeriksaan terhadap Jerinx. Jerinx sebelumnya direncanakan bakal diperiksa di Mapolda Metro Jaya pada Senin, 26 Juli 2021 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X