Diserempet Motor Bodong, Pemotor Ini Terjatuh hingga Tewas di Tempat

- Rabu, 10 Maret 2021 | 15:06 WIB
Ilustrasi Mayat. (Pond5)
Ilustrasi Mayat. (Pond5)

Insiden kecelakaan lalu lintas maut kembali terjadi, kali ini terjadi di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Seorang pengendara sepeda motor terjatuh usai diserempet oleh pemotor bodong hingga meninggal di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan insiden kecelakaan itu terjadi subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB. Titik kecelakaan berada di ruas Jalan Raya Bekasi arah timur di dekat jembatan BKT, Cakung, Jakarta Timur.

"Kronologinya sebelum terjadi Kecelakaan lalu lintas, kendaraan korban bersama beberapa kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi tidak tercatat datang dari arah barat ke timu melalui Jalan Raya Bekasi," kata AKP Teguh dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (10/3/2021).

Seketika, salah satu kendaraan bodong yang tengah memacu kendaraanya menyenggol motor korban. Korban pun terjatuh hingga membentur trotoar jalan.

Baca Juga: Jokowi: Gatot Kaca yang Sakti Terima Vaksin Covid-19

 

"Kendaraan korban jatuh ke kiri membentur trotoar mengakibatkan luka memar pada wajah dan telinga mengakibatkan korban meninggal dunia," beber Teguh.

Sepeda motor bodong yang menyerempet motor korban pun hingga saat ini belum diketahui keberadaanya. Sedangkan jasad korban kecelakaan itu sudah dievakuasi ke RSCM, Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X