The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita di Gowa Jadi Korban Peluru Nyasar Saat Sedang Asyik Nonton TV Bareng Anak
Wanita Goa jadi korban peluru nyasar (Instagram/makassar_iinfo)
News

Wanita di Gowa Jadi Korban Peluru Nyasar Saat Sedang Asyik Nonton TV Bareng Anak

Selasa, 16 Februari 2021 20:10 WIB 16 Februari 2021, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Suriani (33) menjadi korban peluru nyasar saat sedang asyik menonton televisi bersama anaknya di dalam rumahnya yang berada di Dusun Ana Gowa, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Senin (15/2/21).

Akibat kejadian tersebut, Suriani mengalami luka tembakan di bagian pelipis kirinya dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf, Kota Makassar. 

Berdasarkan keterangan dari suami korban bernama Muhammad Yamin (33), pada saat itu ia mengira ada seseorang yang sedang melempari rumah mereka dengan batu. Ia pun keluar rumah untuk memeriksa hal tersebut, namun tidak menemukan siapa-siapa.

Saat ia masuk lagi ke dalam rumahnya, ia terkejut melihat kepala sang istri yang sudah terluka. 

Pria yang berprofesi sebagai guru itu pun panik dan segera meminta pertolongan kepada tetangganya untuk membantu dirinya membawa sang istri ke Rumah Sakit Syekh Yusuf. 

Sebelumnya, Yamin telah berpesan kepada keluarga lainnya yang berada di rumah untuk tidak membersihkan apapun di sekitar tempat istrinya terkena peluru nyasar tersebut. 

Setelah mendapatkan perawatan, Yamin dan istri pun pulang ke rumahnya. 

Saat berada di rumah, Yamin pun langsung memeriksa tempat kejadian sang istri terkena peluru nyasar tersebut, dan menemukan ada proyektil berukuran kecil di lantai rumahnya.

Yamin pun mencoba bermusyawarh dengan warga lainnya, dan kemudia melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

Tak beberapa lama setelah pelaporan tersebut, aparat dari Polsek Pallangga datang untuk melakukan olah TKP terjadinya peluru nyasar tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US