Terungkap! Motif Bapak Kandung Aniaya Anak di Serpong: Cemburu ke Mantan Istri

- Jumat, 21 Mei 2021 | 09:02 WIB
Konferensi pers kasus ayah aniaya anak di Serpong, Tangsel. (Dok Istimewa)
Konferensi pers kasus ayah aniaya anak di Serpong, Tangsel. (Dok Istimewa)

Polres Tangerang Selatan berhasil membongkar kasus viral, seorang bapak kandung menganiaya anak perempuan di Serpong, Tangerang Selatan. Polisi menyebut aksi WH (35) menganiaya anak perempuannya karena merasa cemburu ke mantan istrinya.

"Motifnya berdasarkan hasil pemeriksaan adanya kecemburuan sehingga melampiaskan kepada anak tersebut," kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin dalam konferensi pers di Mapolres Tangsel, Kamis (20/5/2021) malam.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra menyebut tersangka dengan istrinya sudah bercerai. Karena sang eks istri memiliki pacar, tersangka pun merasa cemburu.

"Dia sudah bercerai, namun dia cemburu karena mantan istrinya sudah memiliki pasangan lagi. Makanya dilampiaskan ke anaknya," tutur Angga.

Pemicu itu lah yang membuat tersangka naik pitam dan menganiaya anaknya. Tersangka menganiaya korban dan merekam hingga menyebarkannya di media sosial.

Baca Juga: Viral Anak Dianiaya Bapak di Serpong Berujung Diciduk Polisi!

Seperti diketahui, sebuah video tersebar di media sosial menampilkan aksi penganiayaan yang dilakukan seorang ayah ke anaknya. Pelaku menganiaya mulai dari menampar, menjambak hingga mengancam akan membunuh.

Usut punya usut, insiden tersebut terjadi di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Sekatan. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap pelaku setelah sebelumnya pelaku sempat menghilang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X