Dendam Suaminya Direbut, Wanita Ini Tikam Selingkuhan Suami di Klinik Kecantikan

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 14:26 WIB
Wanita yang menikam selingkuhan suaminya (Instagram @/kamerapengawas)
Wanita yang menikam selingkuhan suaminya (Instagram @/kamerapengawas)

Aksi percobaan pembunuhan yang dilakukan seorang wanita di halaman sebuah klinik kecantikan di jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, viral di media sosial. Wanita berjilbab hitam itu menikam seorang perempuan yang merupakan selingkuhan suaminya.

Peristiwa itu bermula saat seorang perempuan keluar dari klinik kecantikan dan berjalan ke arah mobilnya. Di sebelah gedung klinik itu, berdiri seorang wanita yang diduga telah memantau perempuan itu.

Wanit berbaju putih itu langsung menghampiri wanita itu sebelum ia masuk ke dalam mobil. Keduanya terlibat cekcok mulut.

Aksi cekcok mulut itu mengundang perhatian warga sekitar. Meski beberapa orang berusaha untuk menenangkan keduanya, namun pertikaian tersebut semakin parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita itu mulai menjambak rambut si perempuan yang baru keluar dari klinik kecantikan. Dengan dendam, wanita itu menikam tubuh perempuan itu berulang kali menggunakan pisau. Aksi tersebut berhenti setelah tukang parkir yang berada di sana menahan tangan wanita itu. 

Kapolsek Panakkukang AKP Andi Ali Surya mengatakan bila wanita itu telah diamankan di Polsek Panakkukang. Sedangkan perempuan itu menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X