Viral Pria Miskin Lumajang Terpilih Jadi Kades, Disambut Bak Artis dan Dicintai Warga

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 07:15 WIB
Pria miskin Lumajang (Instagram @/manaberita)
Pria miskin Lumajang (Instagram @/manaberita)

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh warga di Desa Sumberejo, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Pasalnya, seorang pria miskin terpilih menjadi kepala desa (kades) di desa tersebut.

Dalam video yang beredar tampak sejumlah warga berbaris menyambut kedatangan kades baru. Bak seorang artis, pria berpeci itu berjalan dengan penjagaan ketat dari beberapa pria lainnya.

T

-
Tangkapan layar Instagram @/manaberita

Melalui keterangan unggahan, diketahui pria kere itu berhasil menang dalam pemilihan kepala desa karena dicintai oleh warga. 
Meski tidak memiliki uang, pria tersebut membuktikan bahwa rasa sayang warga kepada dirinya membawanya menjadi orang nomor satu di desa tersebut.

Rasa cinta warga tampak jelas dalam video singkat itu. Salah satu bapak-bapak terlihat memeluk erat pria berkemeja putih itu saat ia sedang berjalan. 

-
Tangkapan layar Instagram @/manaberita

Tidak sampai di situ saja, pria itu juga mendapat siraman bunga kembang saat hendak masuk ke dalam rumah.

Video tersebut pun beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @manaberita. Netizen yang melihat unggahan itu memberikan berbagai komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

"Dikampungku jg pilkades kemaren sperti ini min, calon yg gk punya duit yg kepilih jd kades...Alhamdulillah selama menjabat sampai saat ini beliau Amanah," komentar @kholiqarifandy8184.

"Pasrah bgt muka bapaknya," komentar @ramadhania_anisa.

"Diguyur aerr kembang dong kadesnya," komentar @danishzuniar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X