Astaga! Sejoli Terekam CCTV Buang Bayi Pakai Kantong Plastik di Bekasi, Diamankan Polisi

- Selasa, 13 Juli 2021 | 20:21 WIB
Sejoli terekam CCTV buang bayi hasil hubungan badan di Bekasi Barat (Instagram/kamerapengawas)
Sejoli terekam CCTV buang bayi hasil hubungan badan di Bekasi Barat (Instagram/kamerapengawas)

Sepasang pria dan wanita terekam CCTV saat membuang bayi hasil hubungan badan keduanya di balik mobil yang sedang terparkir di kawasan Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV itu, tampak wanita mengenakan kaos berwarna hitam, celana jins dan jilbab berwarna ungu, berjalan di samping mobil jenis Toyota Avanza berwarna hitam dengan plat Z 1142 DL sambil membawa kantong plastik cukup besar berwarna merah. 

Ia lalu meletakkan kantong plastik yang diduga berisi bayi di depan mobil terparkir lalu pergi begitu saja. 

Sementara itu, pria yang mengenakan celana loreng dan kaos berwarna biru tampak berdiri di samping mobil Avanza sambil bermain ponsel.

Tak berapa lama setelah membuang bayi malang itu, keduanya berhasil diamankan warga sekitar. Tampak warga ramai mengerumuni pria dan wanita yang menjadi terduga pelaku pembuangan bayi.

"Pelaku pembuangan mayat bayi di Bekasi Barat sudah tertangkap," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui akun @kamerapengawas, Selasa (13/7/2021).

Kini, keduanya pun telah diamankan oleh polisi setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui motif pembuangan bayi tersebut.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X