Gerindra Lampung Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Jadi Capres 2024

- Rabu, 1 September 2021 | 09:30 WIB
Prabowo Subianto. (ANTARA/Aditya Pradana Putra)
Prabowo Subianto. (ANTARA/Aditya Pradana Putra)

DPD Partai Gerindra Lampung mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut dilakukan saat Rapat koordinasi DPD Partai Gerindra Lampung.

Deklarasi itu juga dibacakan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung H. Patimura yang diserahkan kepada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat rapat koordinasi DPD Partai Gerindra Lampung di Kota Bumi, Lampung Utara, Selasa (31/8/2021).

"Kami meminta kesediaan Bapak H. Prabowo Subianto untuk dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia di Pemilihan Presiden Tahun 2024 yang akan datang dan kami siap bekerja keras, bahu membahu dengan seluruh komponen masyarakat Lampung untuk mensukseskan dan memenangkan Pilpres 2024,"ujar Patimura dalam siaran persnya, Rabu (1/9/2021).

Menurut Patimura seluruh pengurus Partai Gerindra Lampung akan siap bahu-membahu untuk memenangkan Prabowo menjadi presiden di tahun 2024 mendatang.

"Sementara Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dibandingkan dengan calon-calon lainya. Tapi teman-teman jangan berbahagia dulu dengan hasil itu, perjuangan kita masih panjang menuju Pemilu 2024," kata Muzani di lokasi.

Untuk itu, Muzani meminta kepada seluruh pengurus Partai Gerindra Lampung mulai dari DPD, DPC, sampai tingkat ranting untuk menjaga soliditas partai. Salah satunya dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai.

"Jangan sampai kesalahan kader bisa menjadi penyebab atau penghalang dari tercapainya tujuan partai yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Kita harus solid, tidak boleh terlena. Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai seperti korupsi, narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya," tegas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI itu.

BACA JUGA: Sekolah Baru Dibuka, 70 Pelajar Langsung Tawuran Sambil Bawa-bawa Celurit
 
Kemudian semua anggota DPR dan DPRD sebagai garda terdepan partai dari Fraksi Gerindra harus semua berbenah dalam menyambut Pemilu 2024, terutama di dapilnya masing-mading. Demikian juga dengan pengurus Partai Gerindra di semua tingkatan dari pusat sampai ranting.

"Untuk bisa tercapainya tujuan partai yakni sebagai partai pemenang pemilu, maka penting bagi kita untuk menjaga komitmen kita, menjaga soliditas kita, dan menjaga ritme perjuangan kita. Dengan begitu Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang di 2024," tambah Muzani.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X