The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Haikal Hassan Penuhi Panggilan Polda Metro Soal 'Mimpi Bertemu Rasul'
Haikal Hassan penuhi panggilan Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Haikal Hassan Penuhi Panggilan Polda Metro Soal 'Mimpi Bertemu Rasul'

Datang tepat waktu.

Rabu, 23 Desember 2020 10:45 WIB 23 Desember 2020, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Haikal Hassan akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya hari ini. Dia akan diperiksa atau diklarifikasi terkait laporan kasus 'mimpi bertemu rasul'.

Pantauan Indozone di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB Haikal Hassan sudah tiba di Polda Metro. Dia akhirnya datang setelah sebelumnya tidak hadir dipanggilan sebelumnya.

Kepada wartawan, Haikal mengaku tidak membawa persiapan apapun dalam pemeriksaan hari ini. Dia juga mengaku siap dilakukan klarifikasi oleh polisi hari ini.

"Nggak ada persiapan cuman diklarifikasi. Cuman ini saya baru datang dari Solo," kata Haikal kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/12/2020).

Seperti diketahui, Haikal Hassan dilaporkan oleh Husein Shihab ke Polda Metro Jaya dengan pasal berisi ujaran kebencian hingga menyebarkan berita bohong. Ujaran kebencian yang dituding ke Haikal berlangsung saat Haikal bercerita terkait mimpinya yang bertemu Rasulullah SAW.

Cerita Haikal itu juga diposting melalui akun Youtube Front TV. Haikal menyampaikan hal tersebut saat mengikuti pemakaman laskar FPI yang tewas akibat baku tembak dengan aparat kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US