Viral 3 'Cewek' Pamer Area Kemaluan di Tugu Titik Nol Pangkalpinang, Rupanya Ini Aslinya

- Kamis, 21 Januari 2021 | 12:32 WIB
Tiga cewek palsu berjoget dan pamer bokong di Tugu Titik Nol Pangkalpinang. (ist)
Tiga cewek palsu berjoget dan pamer bokong di Tugu Titik Nol Pangkalpinang. (ist)

Tiga orang cewek palsu alias waria mendadak jadi perbincangan setelah aksi berjoget sambil pamer bokong yang mereka lakukan di Tugu Titik Nol Kilometer Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, mereka bertiga membuat video TikTok dengan latar lagu Papi Chulo, dinyanyikan Octavian feat Skepta yang sekarang lagi hits.

Seorang dari mereka yang berada di tengah memakai gaun hijau tanpa lengan. Yang di sebelah kiri memakai gaun warna cokelat bermotif bunga, dan yang di sebelah kanan memakai baju kuning celana jins biru.

Mereka terlihat asyik berjoget dan tersenyum ke arah kamera. Namun di akhir video, mereka memamerkan bokong mereka. Yang di tengah, yang memakai gaun hijau, bahkan mengangkat gaunnya dan memperlihatkan celana dalam wanita yang ia pakai.

Video tersebut rupanya mengundang amarah warganet meski tak sedikit pula yang merasa terhibur.

Berselang beberapa hari, mereka bertiga ditangkap oleh kepolisian dari Polres Pangkalpinang, beserta satu orang lainnya yang merekam video tersebut pada Selasa malam (19/1/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui bahwa tiga cewek palsu itu bernama Suparudin alias Tessa (yang di tengah, 28 tahun), Redy Saputra alias Rere (yang di kiri, 27 tahun), dan Jaka alias Nayla (yang di kanan, 28 tahun). Sedangkan yang merekam mereka adalah Rendi (28 tahun).

Setelah ditangkap, mereka pun menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X