Subhanallah, Pria Ini Tetap Khusyuk Salat saat Gempa, Tak Takut Mati Demi Menyembah Tuhan

- Minggu, 14 Februari 2021 | 19:53 WIB
Pemuda khusyuk salat di tengah gempa Jepang (Twitter/@Dikurn)
Pemuda khusyuk salat di tengah gempa Jepang (Twitter/@Dikurn)

Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang pemuda yang tetap khusyuk melaksanakan salat di tengah gempa Jepang.

Dalam video tersebut, tampak seorang pemuda dengan mengenakan sarung kotak-kotak dan kaos hitam sedang melaksanakan salat. 

Tiba-tiba gempa terjadi dan mengguncang bangunan dan ruangan tempat pemuda tersebut salat

Bukannya panik dan ketakutan, pemuda tersebut malah terlihat khusyuk dan tetap melanjutkan salatnya itu walau diguncang gempa.

Sementara itu, seorang teman yang juga berada di ruangan tersebut hanya bisa terdiam sambil mengucap 'astaghfirullah' beberapa kali. 

"Japan gempa, bangunan anti gempa. Rasanya kaya maen wahana digoyang," tulis keterangan pada video tersebut seperti dikutip Indozone dari akun Twitter @Dikurn, Minggu (14/2/21).

Sontak video tersebut pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen. 

Bahkan tak sedikit para netizen yang salut dengan pemuda yang tetap khusyuk salat di tengah gempa tersebut.

"Mas nya khusyuk sekali, semoga dilindungi oleh Allah aamiin," komentar @terpesonnaa

"Subhanallah masnya tetep sholat,  stay safe ya mas," komentar @thesasandika

"Yatuhan masih tetep sholat meskipun diguncang gempa. Semoga mas nya diberi jalan yg lapang. Btw titik pusat gempanya nya hampir sama kaya pas tahun 2011," komentar @cassanovaman80

Sebelumnya epang mengumumkan bahwa tidak ada kerusakan di pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima, setelah Jepang diguncang gempa 7,3 M pada Sabtu (13/2/21).

Gempa berkekuatan magnitudo 7,3 mengguncang kawasan timur laut Jepang pada Sabtu (13/2/2021) pukul 23.08 waktu setempat, lokasi yang sama dengan gempa besar 2011 yang mengakibatkan tsunami dan kecelakaan pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) di Fukushima.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X