Memilukan, Bocah Perempuan Pakai Jaket Ojol, Temani Ayahnya yang Kakinya Patah

- Senin, 4 Januari 2021 | 20:46 WIB
Bocah perempuan pakai jaket ojol gantikan ayahnya ambil pesanan pelanggan ke resto (ist)
Bocah perempuan pakai jaket ojol gantikan ayahnya ambil pesanan pelanggan ke resto (ist)

Bocah perempuan memakai jaket ojek online yang viral baru-baru saat ia memproses makanan dari pelanggan ternyata menggantikan sang ayah yang sedang sakit karena kecelakaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sang ayah anak tersebut merupakan seorang driver ojek online yang menjadi korban tabrak lari dan mengakibatkan kaki sang ayah menderita patah tulang.

Sejak kejadian itu sang ayah selalu membawa anaknya saat bekerja mencari orderan. Dan ketika ada pesanan dari pelanggan, maka anaknya itu lah yang pergi mengambil ke dalam resto atau warung tempat makanan itu dipesan. Sementara Ayahnya menunggu di luar.

Saat ini Kondisi ayahnya belum sepenuhnya pulih, tetapi sudah bisa mengendarai sepeda motor. Untuk bisa berjalan harus dibantu dengan tongkat.

Diinformasikan sebelumnya seorang bocah perempuan di Kota Palu, Sulawesi Tengah viral di media sosial lantaran bocah tersebut terlihat mengenakan jaket ojek online sedang memproses pesanan makanan pelanggan. 

Saat itu sang bocah terlihat begitu serius menatap layar ponselnya mengamati pesanan pelanggan. Sementara jaket yang dikenakannya tampak kedodoran di tubuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Akan Diperiksa Polda Metro Terkait Video Porno dengan Gisel, Nobu: Aku Berserah pada-Mu

Dinyatakan Negatif COVID-19 Setelah Sebulan Isolasi, Anies Baswedan Kembali Ngantor

Kemanakah Manusia Purba Menetap Setelah Pergi ke Benua Amerika?

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X