Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, McGregor Ditangkap di Prancis

- Minggu, 13 September 2020 | 10:55 WIB
Conor McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma)
Conor McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma)

Conor McGregor ditahan di Corsica, Sabtu waktu setempat, dengan tuduhan percobaan pelecehan seksual dan tindakan yang tidak senonoh.

Seorang pejabat berwenang yang berada di pulau teritorial Prancis di Mediterania itu memberikan konfirmasi penahanan McGregor dalam sebuah pernyataan kepada AFP.

"Menyusul pengaduan yang diajukan pada 10 September melalui fakta adanya kemungkinan yang memenuhi syarat sebagai percobaan pelecehan seksual dan tindakan tidak senonoh, Conor Anthony McGregor menjadi subjek persidangan dengan status penahanan," tulis sebuah pernyataan dari kantor kejaksaan di Kota Bastia, Corsica.

Namun, dalam keterangan tersebut tidak ada rincian lain yang diberikan. Seorang perwakilan pihak McGregor dalam sebuah pernyataan menampik McGregor tengah menghadapi masalah hukum di Corsica.

"Conor McGregor dengan tegas menyangkal tuduhan pelanggaran apa pun. Dia telah diwawancarai dan dibebaskan," sebut pernyataan itu.

McGregor diketahui berlibur di wilayah kepulauan itu dengan kapal pesiar bersama tunangannya, Dee Devlin, dan kedua anak mereka.

Namun, McGregor diduga lepas kendali pada tengah pekan ini sehingga harus ditangkap kepolisian setempat.

Setelah dibebaskan, pihak Conor McGregor langsung mengeluarkan pernyataan resmi dan menyangkal berbagai tuduhan.

"Conor McGregor sudah diintrogasi dan kini dibebaskan. Tuduhan yang diarahkan ke McGregor tidak benar," kata juru bicara McGregor dikutip dari situs Yahoo Sports.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh manajer McGregor, Audie Attar.

"Saya marah dengan pemberitaan yang beredar. McGregor tidak melakukan apa yang dituduhkan," kata Audie Attar dikutip dari situs MMA Fighting.

"Ini peringatan keras, saya memastikan Conor McGregor tidak akan menjadi target mereka yang ingin mendapatkan keuntungan dari pemberitaan ini," tambah Audie Attar.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi UFC terkait insiden ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X