Biadab, Pria di Palembang Bunuh PSK Karena Booking 3 Jam Tapi Cuma Dilayani Satu Ronde

- Selasa, 19 Januari 2021 | 20:36 WIB
Agus usai mendapatkan perawatan di rumah sakit (Istimewa)
Agus usai mendapatkan perawatan di rumah sakit (Istimewa)

Seorang pria bernama Agus Saputra ditangkap polisi karena telah melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita yang diketahui seorang pekerja seks  Yuliana MS (25), di sebuah kamar hotel di kawasan Dempo, Palembang pada  5 Januari lalu.

Sejak peristiwa itu Agus sempat bersembunyi hingga pada Minggu (17/1/2021) Ia akhirnya berhasil ditangkap di kontrakannya di Jalan Rimba Kemuning, Lorong Buyut, Palembang. Kedua kakinya ditembak polisi karena mencoba melawan saat dilakukan penangkapan.

Agus mengaku melakukan pembunuhan terhadap Yuliana MS lantaran dirinya kesal karena wanita itu mengakhiri layanan seksual kepada Agus sebelum waktu yang disepakati. 

Sebelumnya mereka sepakat akan melakukan hubungan seks selama 3 jam. Namun sebelum sampai 3 jam  Yuliana MS meminta untuk menyudahinya.

Berdasarkan keterangan polisi, penangkapan Agus, berawal dari rekaman CCTV hotel. Pada hari kejadian, terlihat ke luar hotel menuju area parkir. Dengan membawa tas serta mengenakan kaos dan jaket kuning, pelaku meninggalkan hotel mengendarai sepeda motor matic merah putih dengan helm berwarna coklat.

Dari hasil rekaman inilah polisi mencocokkan jam atau waktu rekaman CCTV dengan kejadian berdasarkan keterangan saksi. Hingga akhirnya Agus berhasil ditangkap.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X