Nabung Nikah Selama Pacaran, Cewek Ini Syok Pacar Nikahi Wanita Lain, Pakai Uang Tabungan

- Rabu, 19 Mei 2021 | 17:59 WIB
Pacar nikah dengan orang lain pakai uang tabungan bersama viral (Tiktok)
Pacar nikah dengan orang lain pakai uang tabungan bersama viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan sosok wanita mengenakan seragam dan berkacamata. Dalam video itu diceritakan jika wanita tersebut sudah tidak makan selama tiga hari. Wanita itu tengah sedih dan sakit hati.

Sebagai teman dekatnya, ia pun membelikan makanan seblak kesukaan temannya itu. Belakangan ia menceritakan jika temannya tersebut sudah berpacaran dengan seorang pria selama 7 tahun lamanya. Selama berpacaran itu, keduanya memutuskan untuk membuat tabungan bersama. Rencananya tabungan itu akan mereka gunakan untuk pernikahan keduanya.

Baca juga: Dampingi Pacar dari Miskin hingga Sukses, Wanita Ini Malah Diselingkuhi, Nyesek

Namun rupanya, skenario tersebut berjalan tak sesuai rencana. Belakangan ia mengetahui jika pacarnya menikah dengan wanita lain pada Minggu lalu. Parahnya lagi, pria tersebut menikah menggunakan uang tabungan bersama mereka.

"Ternyata pacarnya nikah pake duit tabungan mereka berdua," tulisnya dengan emoticon sedih.

Video tersebut mendadak viral di media sosial dan diunggah oleh akun-akun Instagram. Hingga saat ini video asli sudah ditonton sebanyak 2,4 juta views dan mendapat 10.000 lebih komentar dari para netizen.

"Bawa ke jalur hukum, enak aja make duit kamu. Kumpulin semua bukti," kata seorang netizen.

"Percaya deh, pernikahan mantannya ga bakal berkah dan awet. Soalnya pakai uang yang bukan hak dia 100%," timpal netizen lain.

"Sakit hati banget gua bacanya," kata netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X