Usai Periksa Rachel Vennya Kasus Kabur Karantina, Polda Metro Mulai Bidik Sejumlah Saksi

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:09 WIB
Rachel Vennya (kiri) dan pengacaranya Indra Raharya (kanan) di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Rachel Vennya (kiri) dan pengacaranya Indra Raharya (kanan) di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya diketahui sudah memeriksa selebgram Rachel Vennya dalam kasus kabur dari lokasi karantina. Usai memeriksa Rachel, kini Polda Metro Jaya mulai mencari saksi-saksi lain untuk diperiksa terkait kasus ini.

"Nanti ada pemeriksaan saksi lain," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/10/2021).

Tubagus tidak membeberkan saksi siapa saja yang akan diperiksa oleh pihaknya terkait kasus ini. Namun, dia hanya menyebut saksi yang bakal diperiksa merupakan saksi yang dibutuhkan keteranganya oleh penyidik.

"Kalau ditanya ada nggak (saksi lain diperiksa) ya pasti ada. Siapa aja nanti sesuai dengan kebutuhan penyidikan," papar Tubagus.

Seperti diketahui, selebgram Rachel Vennya kabur saat menjalani isolasi di RSDC Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat. Usut punya usut, Rachel Vennya dibantu oleh salah dua oknum anggota TNI.

Pada Kamis, 21 Oktober kemarin, Rachel bersama kekasihnya dan managernya sudah menjalani pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya. Mereka diperiksa selama sekitar sembilan jam lamanya dan dicecar puluhan pertanyaan.

Artikel menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X