The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayah dan Anak Perempuannya Tewas di Kamar Mandi yang Terkunci saat Rumah Kebakaran
Ayah dan anak meninggal. (Photo/Mirror)
News

Ayah dan Anak Perempuannya Tewas di Kamar Mandi yang Terkunci saat Rumah Kebakaran

Kamis, 05 Agustus 2021 23:20 WIB 05 Agustus 2021, 23:20 WIB

INDOZONE.ID - Pria bernama Garry Bolton berusia 47 tahun dan putrinya bernama Paige meninggal dalam insiden tragis di Hull pada 25 Januari tahun lalu - bahkan petugas pemadam kebakaran harus mendobrak pintu.

Petugas pemadam kebakaran menemukan seorang ayah dan putrinya yang berusia 10 tahun terkunci di kamar mandi rumah mereka saat dilalap api.

anak
(Photo/Mirror)

Baik Garry Bolton, 47, dan putrinya Paige tewas dalam kebakaran di Hull pada 25 Januari tahun lalu. Petugas pemadam kebakaran harus mendobrak pintu kamar mandi yang terkunci, di mana mereka menemukan Garry dan Paige di bak mandi.

Mr Bolton meninggal di tempat kejadian sementara Paige dilarikan ke Hull Royal Infirmary dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan hidupnya.

Baca juga: Detik-detik Pria Melompat & Selamatkan Pria di Kursi Roda yang Jatuh ke Rel Kereta Api

Berdasarkan penyampaian Pengadilan Koroner Hull pada Kamis (5/8/2021) pagi waktu setempat, disebutkan bahwa ayah dan anak perempuannya menyerah pada efek menghirup asap.

ayah
(Photo/Mirror)

Ahli patologi Dr Michael Parsons mengkonfirmasi dalam pemeriksaan, yang dipimpin oleh koroner senior Michael Mellun, bahwa menghirup asap telah menjadi penyebab kematian Paige dan Bolton.

Ahli patologi, yang melakukan pemeriksaan post mortem, mengatakan kemungkinan ayah Garry telah meninggal dalam beberapa menit. Dia mengatakan Garry tidak di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan pada saat kematiannya.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US