Seleb TikTok yang Gelar Pesta Ulang Tahun saat PPKM Minta Maaf, Ngaku Ceroboh dan Lalai

- Senin, 26 Juli 2021 | 22:35 WIB
Seleb TikTok yang gelar pesta ulang tahun saat PPKM minta maaf (TikTok/juyyputrii21)
Seleb TikTok yang gelar pesta ulang tahun saat PPKM minta maaf (TikTok/juyyputrii21)

Seleb TikTok yang belum lama ini viral usai menggelar acara pesta ulang tahun saat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, kini meminta maaf atas perbuatannya. 

Pemilik akun TikTok @juyyputrii21 itu mengaku ceroboh dan lalai karena mengadakan pesta ulang tahun yang cukup meriah di sebuah hotel padahal PPKM sedang berjalan.

"Jadi di video kali ini aku mau minta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM sedang berjalan," katanya, seperti dikutip Indozone, Senin (26/7/2021).

Tak hanya itu, seleb TikTok yang baru saja berusia 18 tahun itu juga akan menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran dan tidak membenarkan acara tersebut.

"Semua ini bakal jadi pembelajaran buat aku kedepannya dan acara ini tidak ada yang bisa dibenarkan. Jadi aku mohon maaf kepada semuanya tulus dari hati aku tanpa ada paksaan sedikitpun. Jadi aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian," sambungnya. 

@juyyputrii21

Tidak ada kata2 yg tepat untuk menggambarkan kesalahan ini????aku mengakui kalo aku salah ????dan aku memohon maaf yg sebesar besar nya buat kalian.????

? suara asli - PunyaOpan?????? - PunyaOpan??????

Seperti yang diketahui sebelumnya, perayaan ulang tahun seleb TikTok yang digelar cukup meriah di sebuah gedung belum lama ini ramai diperbincangkan warganet.

Pasalnya dalam perayaan pesta ulang tahun tersebut, sejumlah tamu undangan tampak tak mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dan digelar saat PPKM Darurat

Dalam pesta ulang tahun tersebut tampak pula sejumlah tamu undangan yang mengenakan pakaian berwarna merah muda tanpa mengenakan masker meramaikan acara tersebut. Mereka juga tampak berjoget dan berfoto ramai-ramai tanpa menjaga jarak. 

Dalam video lainnya, diketahui pula pesta ulang tahun tersebut digelar di salah satu hotel yang ada di Bekasi. Padahal di Bekasi sendiri saat ini sedang diberlakukan PPKM level 4.

@angelinngel

lagi ppkm loh bs bs nya ngadain acara bday oi !! Emosi gw aseli #covid #covid2021

? original sound - Ngel - Ngel

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X